Search Modal

Informasi

  • 28 Februari 2018 - Pj. Gubernur Lantik Zainal Abidin Sebagai Pj. Bupati Tanggamus Lihat
  • 28 Februari 2018 - Pj. Bupati Tanggamus Beri Arahan pada Rakor Bulanan Pemkab Tanggamus Lihat

Main Area

Main

Pj. Bupati Tanggamus Beri Arahan pada Rakor Bulanan Pemkab Tanggamus

Kota Agung — Selasa (27/2/18) Pj. Bupati Tanggamus Ir. Zainal Abidin, MT., memberikan arahan kepada jajarannya pada Rapat Koordinasi (Rakor) Bulanan Pemkab Tanggamus, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Tanggamus.

Dalam Rakor tersebut, Pj. Bupati menyampaikan bahwa dirinya menjamin roda pemerintahan di Kabupaten Tanggamus berjalan dengan baik. Dirinya juga meminta ASN Pemkab Tanggamus agar netral dalam Pilkada di Kabupaten Tanggamus.

Selanjutnya Pj. Bupati juga meminta agar semua koordinasikan dengan baik, melalui agenda-agenda singkat kegiatan. “Semua dikoordinasikan dengan baik dan ciptakan agenda-agenda singkat. Tolong bantu saya dalam mengadakan agenda singkat tersebut misalnya dalam mengasrikan lingkungan, indahkan lampu jalan, dan masih banyak lagi,” pintanya.

“Luruskan niat dalam bekerja, jangan hanya niat untuk ngisi absen, jangan hanya takut pada atasan. Harapan kita semua, untuk WTP (opini BPK, red) kita harus dapat lagi. Begitu juga dengan penghargaan Adipura, terus jaga kekompakan sesama kita jangan sampai kita merasa senang diatas orang susah,” tambahnya.

Pj. Bupati juga meminta agar tahapan perencanaan pembangunan cepat diselesaikan, baik Musrenbang Kecamatan maupun Musrenbang Kabupaten. Selain itu dirinya juga meminta laporan progres pembangunan, seperti bagaimana masalah pembangunan yg sudah terealisasi dan bagaimana bisa mensinkronkannya secara teknis dan non teknis.

Mengakhiri aarahannya Pj. Bupati kembali meminta jajarannya untuk bekerja sama dengan baik dan menciptakan Tanggamus yang maju. “Kembali saya berharap agar supaya kita bisa bekerja sama dalam menciptakan Tanggamus yg baik dan maju dan dengan adanya Rakor ini ada masalah yang bisa diselesaikan” pungkasnya.

Turut hadir dalam Rakor Bulanan tersebut Sekdakab Tanggamus, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, serta para Camat se Kabupaten Tanggamus.